Beauty Haul

10:33 AM

This post really excites me because I'm going to talk about beauty stuff I got for a month.
actually, I'm about to named this Beauty Haul April 2016
but it's too late
it's already May :(
oh well
so this what I got for about a month :

p.s. you can watch the video down bellow

***

Post kali ini buat aku seneng banget karena ini tentang barang-barang yang aku dapetin selama sebulan.
sebenernya aku mau kasih nama Beauty Haul April 2016
tapi udah telat
sekarang udah Mei :(
yauda lah
jadi ini apa aja yang aku dapet bulan ini :

n.b. kalian bisa lihat videonya diakhir post

---

JOHNNY ANDREAN HAIR TONIC


I have a very thin hair, so I thought I need this thing. Even though I'm not really sure if this works on me.
Aku punya rambut yang tipis banget, jadi aku pikir aku butuh ini. Walopun aku nggak yakin kalo ini bakal ngaruh ke aku.

---

BENETINT, HIGHBEAM, POSIETINT



I love this product! so much especially benetint. It gives a very natural red stain on me.
Aku suka banget sama ini! banget apalagi benetint nya. Merahnya pas dan natural banget di aku.

---

NYX EYESHADOW BASE



I'll give this a try just because I have 3 NYX eyeshadow palettes and the shades didn't really shows up on me. I don't know why but probably because I just use a concealer rather than a proper base?
Aku beli produk ini cuma karena aku punya 3 NYX eye shadow palettes dan warna nya nggak terlalu nyala di aku. Aku nggak tau kenapa, mungkin karena aku pakai base cuma concealer dibanding sama base nya yang beneran.

---

NYX EYELINER PENCIL



Haha I got this just because it was half price off and it's creamy but it comes off easily :(
Haha aku beli ini cuma karena setengah harga dan creamy banget tapi gampang ilang :(

---

NYX SMOKEY EYESHADOW PALETTE



I never really have eyeshadow colors other than natural, so I get myself one of this. Actually, I wanted to buy Sleek palette but since it hard to find it offline store that sells Sleek here (I don't like to wait the package too long to arrive if I bought it online) so I bought NYX instead. I didn't put the NYX products on my video because I got these right after the video finished.
Aku nggak pernah punya warna eyeshadow selain yang natural, jadi aku beli ini. Sebenernya aku mau beli palette nya Sleek tapi karena disini susah cari toko offline yang jual Sleek (aku nggak suka nunggu lama kalo beli online) jadi aku beli NYX aja. Aku nggak taruh produk NYX di dalem video soalnya aku beli itu semua habis aku selesai bikin videonya.

---

PIGEON POWDER



These products are the best! It's very smooth on the skin and blended easily on the wet foundation, and the shade matches me so much. I can't tell you how much I appreciate these products. Before I use this, I was using The Body Shop Mineral Powder. Indeed, it is good without any doubt but uum it's kinda pricey for me since I almost use makeup every single day. So yeah, this is a cheaper alternative.
Bedak ini the best banget! Udah halus dikulit dan gampang buat diratain diatas foundation basah, dan warnanya cocok banget sama kulitku. Aku nggak ngerti lagi segimana aku senengnya sama produk ini. Sebelum aku pakai Pigeon, aku pakai The Body Shop Mineral Powder. Memang nggak perlu diraguin lagi itu udah pasti bagus banget, tapiiii lama lama agak kemahalan buat aku, secara aku pake makeup hampir setiap hari. Jadi ini beneran alternatif murahnya.

---

MISSHA CUSHION EYESHADOW & MASCARA 4D



To be honest, got this two products just for the packaging. It's Line Friends! Haha. They are very cute, don't blame me. Tried these two already and for the cushion eyeshadow, it's kinda a love hate thing because the cushion doesn't really catch much product but it glides beautifully on my eyes! and for the mascara, it's UH-MAZING! I don't need to curl my lashes and it's all up! awakened.
Jujur, aku dapetin dua produk ini cuma karena packagingnya. Karakternya Line Friends! Haha. Gimana lagi, lucu sih. Aku uda cobain semuanya dan buat cushion eyeshadow, agak suka nggak suka gitu lo, aplikatornya susah ngambil eyeshadownya tapi pas dipakai di kelopak mata, bagus banget! dan buat mascaranya AJIB! Aku nggak perlu pakai penjepit bulu mata dan udah lentik gitu aja cuma pakai mascara doang.

---

MIZZU SMART LINER



I haven't got the chance to try this. The reason I bought this because I wanted to find a cheaper alternative for my all time fave, Maybelline HyperSharp Wing. I peek at the brush tho, it's definitely way chunkier than HyperSharp.
Aku belum sempet nyobain ini. Alesan kenapa aku beli ini karena aku mau cari alternatif murahnya eyeliner favorit aku, Maybelline HyperSharp Wing. Aku intipin kuasnya sih, bener bener lebih gede dari pada punyanya HyperSharp.

---

NYX EYEBROW PENCIL



This is my second time purchasing this item. So far I love this product (just because this is the only brow product I ever tried and use) I wanted to try other brand but I don't know which I should try.
Ini kedua kalinya aku beli produk ini. Sejauh ini sih aku suka banget (gara gara aku cuma pernah pakai produk alis ini aja) Aku pengen coba merk lain tapi nggak ngerti harus nyobain yang mana.

---

MAYBELLINE HYPERSHARP WING



Like I told you, I love love love love this little thing.
Seperti yang aku bilang aku suka suka suka suka banget sama barang ini.

---

3 CONCEPT EYES EYELINER GEL



I'm so dumb didn't if it was authentic or fake just because the seller they only sell original stuff. I'm not sure if this a real 3CE's eyeliner but I'm pretty sure the logo and packaging are definitely different. And I checked on the web, Alibaba sells this for only around $3 and I paid $10+. What a waste.
Aku bego banget nggak ngecek ini asli apa palsu cuma gara gara mbak yang ditoko bilang semua produk dia jual asli. Aku nggak yakin ini eyelinernya 3CE tapi dari packaging dan logo jelas jelas berbeda. Sayang banget.

---

POND'S BB CREAM & HADA LABO CC CREAM



Bought this for review purposed, so just wait for that.
Beli ini buat bahan review, jadi tunggu aja.

---

L'OREAL SUNSCREEN



This is a repurchase. I love how easy it absorbs to the skin and doesn't feel sticky or greasy. Oh and doesn't make your face white at all.
Ini aku beli lagi karena abis. Aku suka soalnya nyerap banget dikulit dan nggak lengket lengket atau kusem. Oh dan nggak bikin kulit kamu putih gitu.

---

L'OREAL TRUE MATCH FOUNDATION



I literally finished the whole bottle and needed to buy this again asap. I like how it gives a soft sparkling gold to the foundation, so it gives a kind of glowing dewy effect on your skin.
Aku beneran nggak sadar ngabisin ini dan langsung buru buru beli lagi saking sukanya sama produk ini. Ada campuran warna emas kelip kelip soft gitu, jadi bikin dikulit kelihatan lebih 'bercahaya'.

---

MAKEOVER COMOUFLAGE CONCEALER



I just tried it out today and my thought about this (sad to say) it makes your face looks cakey. I don't know if its the product or because I put 2 layers of concealer before foundation (orange and natural shade).
I baru aja coba hari ini dan menurutku (sedih harus sampain kalau) ini keliatan tebel banget dikulit. Aku nggak ngerti apa dari produknya atau gara gara aku pakai 2 warna concealer sebelum foundation (oranye dan warna kulit).



---

INNISFREE MASK



I hope this is not fake too because I bought it at the same store as the 3CE one.
Aku harap ini nggak palsa, soalnya aku beli di toko yang sama kayak aku beli 3CE.

---

NATURE-E HAND AND BODY LOTION



Several times purchased this already, I love how it absorbs into the skin so fast without leaving a sticky or uncomfortable feeling. Almost the same feeling when I use Crabtree & Evelyn Goat Milk Lotion,
Udah beli ini berberapa kali, aku suka banget karena cepet meresap dan nggak lengket dikulit. Hampir sama rasanya kayak waktu aku pakai Lotionnya Crabtree & Evelyn.

---

MASAMI SHOUKO BRUSH EGG & BEAUTY BLENDER


For the beauty blender, I don't know how to clean it the right way, that's why I kept buying it. And this is my third time. For the brush egg, I just wanted to try if this really going to help me wash the brushes.
Buat yang beauty blender, aku nggak ngerti gimana cara bersihin yang bener, jadi aku beli beli terus. Dan ini udah ketiga kalinya aku beli. Buat yang brush egg, aku mau tau apa ini beneran bakal bisa bantu aku bersihin semua kuas kuas makeup ku.

---

BH COSMETICS SHIMMERING BRONZE 12 PIECE BRUSH SET



Sooo excited finally I got myself a new set of make up brush. Actually, I bought this to replace my old brushes when wet, but still I like getting new things. Hehe!
Seeeeneng banget akhirnya aku beli satu set kuas baru. Sebenernya, aku beli ini buat dipakai waktu kuas kuas aku yang lain dijemur, tapi tetep aja aku suka beli yang baru. Hehe!

---

BATISTE DRY SHAMPOO



It's been a very long time since the last time I use this. Recently, I happened to always got urgent things to go whenever my hair is sooo oily and I had no time to washed it. So that's pretty much the reason why I need to have it again. Somehow, ever since I got this I always got the time to wash my hair before I got a sudden plan.
Udah lama banget semenjak terakhir aku pakai ini. Akhir akhir ini aku sering ada acara mendadak yang selalu pas waktu rambutku lepek banget dan nggak sempet keramas. Makanya aku beli ini lagi. Tapi nggak ngerti kenapa semenjak aku beli ini, aku malah ada waktu buat keramas walopun ada acara mendadak.

---

MAKARIZO HAIR RECOVERY SPRAY



I was looking for a hair protectant for one of my video and I surprised enough to found this at the supermarket. It's pricey for this tiny bottle tho. It claims to protect hair from the sun, hair dryer and flat iron, so it's good enough for me.
Waktu itu aku lagi cari heat protectant buat keperluan salah satu video dan aku cukup kaget waktu nemuin ini di supermarket. Lumayan mahal sih buat botol sekecil ini. Tulisannya sih melindungi rambut dari panas matahari, hair dryer dan catokan, jadi okelah.


You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

visitor

Flag Counter